Brace Yourselves UN tinggal menghitung hari

April072015
ThumbnailSelamat pagi, siang, sore atau malem buat siapapun yang baca ini postingan sudah lama banget ini blog nggak keurus karena mulai bosen dan sibuk juga di dunia nyata, kali ini ane pengen bahas tentang UN gan, yuk simak UN biasanya menjadi ke-khawatiran tersendiri buat para Siswa/i saat sudah kelas 6 SD, 9 SMP, 12 SMA/SMK pasalnya UN lah yang menentukan... [Read More]

Cara Memasang Skin vHome di E (memori external)

June292013
ThumbnailSore sob, udah beberapa hari blog ini ga bisa dibuka karna domain dari intuit yg sudah expired tapi alhamdulilah sekarang udah dibuka, tapi saya harus merelakan domain saya www.syn-dheny.com :'( dan sekarang domain blog ini menjadi seperti semula.. Tapi tak apalah itu hanya sebuah domain toh blog ini juga ga populer banget n ga berkualitas haha oke sob kembali ke tekape,... [Read More]

Tfb emo | aplikasi kode teks unik dan emoticon untuk facebook (symbian)

June072013
ThumbnailHanya untuk mengisi kekosongan blog ini yang sudah tak terawat, ibarat rumah yang sudah tak dihuni terkadang memang terasa sangat senang ketika melihat blog blog master yang hampir tiap hari update postingan postingan bermanfaat, sampai ada (banyak) yang tidak rela kalau ada salah satu dari master yang ingin berhenti blogging,,, mungkin cuma itu basa basinya dan terima kasih, #jleb kali ini... [Read More]

Pengertian Dan Jenis Jenis OS (Operating System)

May162013
ThumbnailSistem Operasi atau yang sering disebut OS (Operating System) adalah Sebuah penghubung/interface antara pengguna dari komputer dengan perangkat keras komputer OS berfungsi untuk mengatur dan mengawasi penggunaan perangkat keras oleh berbagai program aplikasi serta para pengguna, satu lagi fungsi penting OS adalah sebagai program pengendali yg bertujan untuk menghindari kekeliruan (error) dan penggunaan komputer yang tidak perlu Ada beberapa macam OS yang... [Read More]

Mohon Kunjungi Blog Wordpress Saya sob :)

March042013
Met malem sobat2 mwb yg ganteng2 n cantik2 gimana kabarnya, masih sehat kan.? Alhamdulillah,, hehe.. Bersekolah di SMK dan Mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) mengharuskan saya dan murid lainnya mempunyai sebuah blog Wordpress , gak tau kenapa harus wordpress yang dipilih, mungkin karna User Friendly hehe gak hanya itu sob, dlam waktu 2 minggu blognya harus punya index... [Read More]

Moding s60v3 320x240 ala Xperia

December182012
Thumbnailsore gan, udah lama saya ga posting dan ga blogwalking kangen rasanya ingin buat posting, kali ini saya cuma ingin posting untuk memoding hape s60v3 dengan resolusi layar 320x240 (lanscape) moding ini sudah saya tes di Nokia E63 saya dan hasilnya cukup bagus untuk pemula seperti saya ini hehe, langsung aja gan liat penampakannya dulu gimana gan,? Tertarik ga.? Kalo... [Read More]

superscreenshoot v.1.10 untuk s60v3

November102012
Thumbnailsiang gan... huhf lagi banyak kesibukan ni sampe2 ga ada waktu buat mwb.. inipun  saya posting pake komputer sekolah hehe oke gan langsung aja ke topik mungkin ini adalah aplikasi lama yg pasti udah banyak beredar dan banyak juga yg punya tp ini cuma buat isi postingan aja + berbagi buat kalian2 yg belum punya, (walaupun saya yakin semua... [Read More]

kumpulan gambar penipu mata

August202012

malem gan... cheesy-grin malem ini saya mau berbagi gambar2 ilusi aja.. Ehehe.. Sebelumnya saya mau ngucapin minal aidzin wal waidzin smile mohon ma'af lahir dan batin... Ma'afkan saya selama ngeblog kalau punya salah..

langsung aja gan ini gambarnya

lihat+empat+titik.jpg

A0007.JPG

A0006.JPG

A0005.JPG

A0004.JPG

A0001.JPG

A0003.JPG

A0002.JPG

ma'af gan kaloo udah pernah atau sering liat biggrin

 
Back to top